Zona download audio mp3 dan pdf, percakapan, idiom, serta ungkapan bahasa Inggris.

Download Transkrip percakapan Bahasa Inggris

Download Transkrip percakapan Bahasa Inggris - Hi, English Learner ! How are you doing today? Hope you are doing fine... Alhamdulillah saya kembali lagi diberi kesempatan oleh Alloh untuk berbagi kepeda anda semua khususnya peminat bahasa Inggris. Pada kesempatan yang telah lalu saya sempat berbagi file audio koleksi yang saya miliki sebagai materi listening yang bisa anda download secara gratis. Buat temen-temen yang ketinggalan dan ingin mendapatkan materinya bisa anda download disni 

Baiklah tanpa banyak basa basi sesuai dengan judul postingan Download Transkrip percakapan Bahasa Inggris yang akan saya share file dalam bentuk PDF, kemudian anda bisa mengunduhnya tanpa harus membayar sedikitpun. Sebenarnya ini adalah transkrip dari materi listening sebelumnya untuk memudahkan anda dalam memahami setiap kata yang ada di dalam audio tersebut. Anda bisa duduk santai melatih listening sambil membaca file PDF nya.

Sepertinya anda sudah tidak sabar berlama-lama membaca tulisan saya, berikut link downloadnya untuk transkrip percakapan bahasa Inggris :




Untuk tulisan yang bercetak tebal di dalam trankrip adalah kata kata idiom. Ada 10 file audio yang sudah saya upload, akan tetapi karena keterbatasan waktu untuk transkripnya kali ini saya hanya memberikan 3 saja, anda tidak perlu khawatir sisanya akan saya update pada postingan berikutnya. So keep stay tune !
For further information visit http://rmm365.blogspot.com

Semoga file transkrip percakapan bahasa Inggris ini bisa anda pelajari dengan baik dan berguna untuk improve skill bahasa Inggris anda.
Akhir kata saya ucapkan thanks for attention and enjoy your English learning. Bye for now !



Tag : PDF
0 Komentar untuk "Download Transkrip percakapan Bahasa Inggris"

Back To Top